Health

Cara Mengatasi Imsomnia Dengan Yoga

Tidur adalah bagian penting dari kesehatan yang baik. Tidur nyenyak dapat membantu Anda merasa baik, terlihat sehat, bekerja secara efektif, dan berpikir jernih.

Tetapi tidur tidak selalu mudah didapat. Jika Anda terkadang kesulitan tidur atau tertidur, Anda tidak sendirian. Sebuah studi Gallup 1991 menemukan bahwa lebih dari sepertiga orang Amerika menderita insomnia kronis atau sesekali.

Orang-orang sering terkejut mengetahui bahwa kantuk di siang hari bukanlah produk sampingan kehidupan modern yang tidak terhindarkan, tetapi merupakan tanda kunci dari masalah tidur yang dapat menjadi bencana jika tidak dirawat.

Angka terbaru menunjukkan bahwa hampir seperempat dari populasi secara teratur tidak dapat pergi ke, atau tetap tidur, dan setiap tahun dokter menulis lebih dari 14 juta resep untuk tablet tidur.

Penyebab sulit tidur banyak dan beragam. ‘Ini bisa disebabkan oleh kondisi medis, seperti sakit kronis akibat rematik atau radang sendi,’ kata Profesor Jim Horne, yang menjalankan Sleep Research Laboratory di Loughborough University. “Atau bisa juga bahan kimia, sebagai akibat dari minum teh, kopi, atau alkohol. Insomnia kronis atau jangka panjang sering dikaitkan dengan depresi atau kecemasan, dan faktor lingkungan tentu saja berkontribusi. ‘

Dan malam tanpa tidur, menatap mata liar ke dalam kegelapan, lebih buruk dari mimpi buruk,

Bagi terlalu banyak orang – diperkirakan 9 persen populasi Amerika – tidur nyenyak adalah tujuan yang sulit dipahami. Konsekuensi dari kelelahan akibat sulit tidur yang kronis termasuk kecelakaan di dalam mobil dan di tempat kerja, peningkatan risiko depresi berat yang dramatis, dan memburuknya penyakit fisik.

Bantuan segera tersedia, dalam bentuk agen hipnotis, untuk orang-orang yang kesulitan tidur atau tertidur atau yang tidak bisa mendapatkan tidur nyenyak yang nyenyak. Namun, perbaikan jangka panjang biasanya melibatkan terapi perilaku. Pendekatan terapeutik ini harus diintegrasikan jika kebutuhan jangka pendek dan jangka panjang pasien harus ditangani.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*